selamat ulang tahun mamahku

hari ini tanggal 25 september 2011,selamat ulang tahun yg ke-42 my mom.

terimakasih sudah menjadi orang terbaik di hidupku, terimakasih atas bimbinganmu,terimakasih atas pengorbananmu,terimakasih atas kesabaranmu,terimakasih atas kasih sayangmu kepada kami , bahkan masih banyak lagi yg ingin aku ungkapkan kepadamu dan tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.
maaf mah kalo saat ini aku belum bisa menjadi anak terbaik, maaf aku suka mengecewakanmu, maaf aku belum menjadi anak yg seperti kau inginkan.

tapi sungguh mah aku ingin menjadi yg terbaik, aku ingin menyenangkanmu,dan aku berharap dan percaya suatu saat nanti aku bisa membanggakanmu karena doa-doamu yang sangat berharga untukku
Mom you're my hero, kau benar-benar . idolaku kau membesarkan ke3 anakmu walauhanya sendiri, kau benar-benar wanita kuat dan tangguh,
aku akan berjanji dan berusaha untuk menyenangkanmu,membanggakanmu dan tidak mengecewakanmu.
I LOVE YOU SO MUCH MOM :**
Jesus bless us :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A message to myself

Tips Jalan-jalan di Belanda

Sang Perempuan