Minggu, 27 November 2011

Kota Terindah


Untuk anda yang suka berpariwisata di tempat-tempat terindah atau sedang honeymoon silahkan lihat beberapa kota terindah berikut ini yang pantas untuk di kunjungi : 1. Ronda (Spanyol)
Lokasinya berada dipegunungan sekitar 750 meter diatas permukaan laut. Kota yang berada dibibir jurang sedalam 100 m ini, masuk dalam provinsi Malaga, Spanyol. Kota tua dan kota baru dipisahkan oleh El Tajo, jurang yang memiliki kedalaman 100m.
Ada 3 jembatan yang menghubungkan kota tua dan baru, yang dibangun pada masa Romawi, moorish pada abad 18.
Foto Ronda:
ronda city
ronda
2. Bonifacio (Corsica)
Berada diujung Selatan pulau Corsica. Merupakan daerah pemukiman terpadat dipulau tersebut. Terletak diketinggian 70m, diatas benteng dan batu gamping putih.
Dulu tempat ini menjadi tempat perlindungan angkatan laut, tapi saat ini Bonifacio menjadi kota pelabuhan, yang jadi persinggahan kapal2 pesiar mewah dari penjuru dunia.
Foto Bonifacio:
bonifacio
bonifacio city
3. Castellfolit de la Roca (Spanyol)
Castellfolit de la Roca (Spanyol), terletak diatas gunung batu setinggi 50 m. Kota yang berada dipertemuan sungai Flufi dan Toronell ini merupakan kotamadya di Catalonia Spanyol, dan merupakan slahsatu kota terkecil diprovinsi itu.
Konon, gunung batu tersebut terbentuk dari aliran lahar yang menumpuk setinggi 50 m dan panjang 1 km.
Foto Castellfolit de la Roca:
Castellfolit de la Roca Castellfolit de la Roca city
4. Santorini (Yunani)
Kota yang terletak sejauh 200 km dari Yunani ini, berada 300 m dari permukaan laut. Pulau Santorini terbentuk dari letusan dahsyat gunung api dimasa lalu. Dari letusan tersebut, terbentuklah kaldera yang besar.
Laguna raksasa berukuran 12 x 7 km terbentu, dari letusan gunung yang terjadi pada 3600 tahun lalu, dikelilingi pegunungan batu setinggi 300 m pada sisinya.
Foto Santorini:
Santorini Sunset Island Santorini
5. Manarola (Italy)
Kota yang Paling Berbahaya Di Itali Kota ini sangat menyeramkan karna terletak di tebing yang curam dan terjal. Lokasinya berada di Liguria, Manorala. Kota ini (konon), merupakan salah satu kota tertua yang telah berdiri selama ribuan tahun. Diperkirakan mulai berdiri pada masa Romawi berkuasa, hanya saja belum dapat dipastikan persisnya kapan. Sebuah dokumen Romawi kuno, menyebutkan tentang kota ini yang dulunya adalah penghasil anggur.
Sampai saat inipun masih terlihat bertebaran kebun2 anggur disepanjang jalan kota.
Foto Manarola:
Manarola manarola city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar