bimbang

Belakangan ini aku masih bimbang dengan masa depanku nanti...walau kata suku maya kiamat itu tahun ini #mulaiGILA tapi aku serahkan semuanya itu pada Tuhan.... aku punya mimpi dan akan kuwujudkan suatu saat nanti...Aku percaya semua mimpiku akan terwujud karena usahaku..
akhir-akhir ini aku sering browsing tentang scholarsip dan beasiswa-beasiswa di luar negeri...
Aku semakin bimbang dengan jurusan apa yang akan kuambil dan bakat apa yang benar-benar menonjol dalam diriku....
Sepertinya aku harus lebih rajin lagi dan giat belajar untuk  kuliah di luar negeri yang sejak dulu ku cita-citakan dan melakukan hal yang  kusuka untuk mengetahuio bakatku apa dan satu hal yang paling penting adalah menguasai bahasa iknggris!
Ya aku harus melakukannya!!
Aku harus bisa!!
I'll trying!
FIGHTING!







Komentar

Postingan populer dari blog ini

A message to myself

Tips Jalan-jalan di Belanda

Percaya dan Bekerja Keras