sekarang waktunya!

pernahkah kalian berpik  oranglain lebih segalanya daripada kita?
misalnya kalian berpikiran:
oranglain  sudah memulai, saya kapan?
oranglain sudah berubah, saya kapan?
orang lain semangat, saya kapan?
orang udah bahagia, saya kapan?

Sekarang ayomulai semuanya dari awal. 
jangan berlarut-larut dalam hal yang ga berguna dan membuang-buang waktu.
jangan membanding-bandingkan hal deengan teman jika hanya untuk bersedih tapi untuk memacu.

KAPAN?
jawabannya:
Kita memulai dari sekarang!
Kita berubah mulai sekarang!
Kita harus bersemangat dari sekarang, liat orang-orang sekitar yang menyemangati kalian dengan tulus dan selalu berada di samping kalia.
Kita harus bahagia sekarang, buang kesedihan, kemalasan, keterpurukan. segala cobaan, dan beban bukan penderitaan, tapi hal yang membantu untuk pendewasaan diri kita.
Tidak ada yang pasti, kecuali ketidakpastian bukan?
Yang bisa menjawab ketidakpastian hidup itu kita sendiri. 
Kita yang menjalani hidup
Kita yang mengatur segala sifat, waktu, kegiatan, perasaan. pokoknya segala hal yang kita lakukan, kita sendiri yang mengatur bukan?
sekarangsemangat  teman-teman!!
Kita mulai melakukan hal positif dari  sekarang jangan membandingkan hidup kita dengan oranglain jika membuat sedih.lakukanlah hal sederhana yang membuat kalian bahagia. hidup kita juga indah. nikmati dan jangan sia-siakan. 
jangan terpuruk keadaan, kita harus bangkit lagi. saya tau susah tapi saya yakin setiap orang  bisa. 
oranglain bisa kenapa saya tidak? saya tidak mau menyerah!! walaupun tidak melampaui mereka minimal saya mengimbangi. saya harus bisa dan pasti bisa!!!

maka dari itu kita jangan lupa berdoa, bertekad, percaya bahwa kita bisa.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A message to myself

Tips Jalan-jalan di Belanda

Sang Perempuan