Jung Hwa Yong Pemimpin CN Blue dan Profil Vocalist



CN Blue Jung Yong Hwa
Yong Jung Hwa (정용화) adalah pemimpin dan vokalis dari Korea Boy Band Blue CN . Yong Jung Hwa telah archieved sukses besar dengan debutnya bertindak sebagai Kang Shin Woo dalam bahasa Korea Drama You’re Beautiful. Jung Yonghwa dan SNSD Seohyun menjadi baru di MBC We Got Married pasangan!
Yong Jung Hwa juga saat ini sejumlah Inkigayo dengan F (x) ‘s Sulli dan Jokwon 02:00′s.
CN Blue Jung Yong Hwa
Yong Jung Hwa karir Musik
Jung dilahirkan pada tanggal 22 Juni 1989 di Seoul, Yeoksam-dong. Keluarganya terdiri dari orang tuanya dan seorang saudara empat tahun lebih tua daripada dia. Dia pindah ke Pusan ​​pada tahun 1991 dan tinggal di sana sampai SMA, di mana ia pertama kali mulai menulis musik. Setelah mengambil ujian masuk perguruan tinggi, ia pindah kembali ke Seoul di mana ia bergabung F & C Music dan mulai pelatihan di bidang teknologi bass di F & C Academy. Jung sekarang menjadi gitaris dan vokalis untuk grup baru CNBLUE Korea. Menyusul keberhasilan You’re Beautiful, Jung mengambil alih kepemimpinan CNBLUE dari mantan pemimpin Lee Jong Hyun. Pada tanggal 25 Mei 2010, F & C perwakilan Musik mengumumkan bahwa Jung telah didiagnosa dengan nodul pita suara dan laringitis akut. Jung dirawat di rumah sakit untuk perawatan dari tanggal 24 Mei dengan tanggal 27 Mei 2010 dan mungkin memerlukan operasi di masa depan.
CN Blue Jung Yong Hwa
Yong Jung Hwa Akting karir
Pada awal 2009, peran Jung mendarat pertama bertindak sebagai Kang Shin-woo dalam drama SBS You’re Beautiful, yang disiarkan dari 7 Oktober – 26 November, 2009. Sebagai rangkaian berkisar pada kehidupan seorang grup musik, Jung memainkan peran bassis di band idola palsu ANJELL bersama dengan rekan sesama-bintang Jang Geun-suk, Park Shin-hye Hongki dan Lee dari FT Island. kontrak TV kedua Jung adalah untuk MBC program Minggu Sunday Night Korea Ekosistem Rescue Centre: Hunters, yang menampilkan MC tujuh selebriti, termasuk Kim Hyun Joong pergi untuk menangkap babi hutan. Acara ini ditayangkan pada tanggal 6 Desember 2009 tetapi terpaksa berhenti menjalankan prematur pada pertengahan Januari 2010 karena protes oleh kelompok-kelompok hewan-hak. Jung kemudian dilanjutkan sebagai salah satu MC pada program penggantian Eco House, yang berkaitan dengan perubahan iklim global. Pada bulan Februari 2010, Jung telah dipasangkan dengan Seohyun Girls ‘Generation sebagai pasangan kawin imajiner untuk berbagai MBC populer menunjukkan We Got Married.
CN Blue Jung Yong Hwa
Yong Jung Hwa MC penampilan
Jung adalah seorang MC di Musik pertama yang pernah Melon Awards yang diadakan pada tanggal 16 Desember 2009 bersama dengan aktris Lee In Hye. Di samping Kim Heechul dan Park Shin-hye, Jung adalah seorang MC untuk upacara 2009 SBS Gayo Daejeon penghargaan yang diselenggarakan pada tanggal 29 Desember 2009. Jung diganti Yuri Tiffany & Girls ‘Generation sebagai MC co-host untuk Show MBC! Music Core episode yang akan ditayangkan pada 29 Mei 2010 bersama-sama dengan Min Sun Ye dan Kim Yoo Bin dari Wonder Girls. Pada bulan Juni 2010, ia juga seorang co-host MC untuk Musik Core sepanjang sisi Yuri SNSD dan Seohyun. Akhirnya pada tanggal 18 Juli 2010, Yonghwa resmi dimulai sebagai salah satu host baru SBS Inkigayo bersama dengan F (x) ‘s Sulli dan 02:00′s Jo Kwon.
Hwa mantan pacar Yong Jung foto
CN Blue Jung Hwa Yong Girlfriend
Yong Jung Hwa pernah menyebutkan bahwa ia pernah kencan gadis dari ‘Face King’ sebelumnya, namun mereka telah putus. Dikatakan di salah satu situs Korea bahwa wanita muda di foto ini dulu mantan pacar Jung Yong Hwa.
CN Blue Jung Yong Hwa
Dengan peningkatan CN Biru dan popularitas Jung Yong Hwa, foto mantan pacarnya itu diungkapkan di internet oleh netizens. mantan pacar Nya dikenal sebagai Yang di ‘Face King’. Banyak penggemar berkomentar bahwa ia adalah seorang wanita cantik dan baik, yang lain mengatakan bahwa 2 foto tidak terlihat menjadi orang yang sama.
Jung Yonghwa dan SNSD Seohyun di Kita Punya menikah
CN Blue Jung Yong Hwa Kami Punya menikah
Ini resmi! pemimpin CNBLUE’s Jung Yong Hwa dan SNSD Seohyun maknae telah dilemparkan di MBC We Got Married sebagai pasangan terbaru acara hampir menikah!
Meskipun jadwal yang sedang berlangsung bahwa kedua anak-anak telah dengan lagu-lagu hit mereka, I’ma Loner dan Oh, Jung Yong Hwa dan Seohyun telah melewati tes film di Kyung Ki Do Ilsan pada 12;! Episode pertama mereka dijadwalkan akan disiarkan bulan berikutnya. Mengikuti jejak Jo Kwon dan Ga-In, mereka akan menjadi pasangan idola-x-idola kedua untuk Kami Got Married Season 2.
CN Blue Jung Yong Hwa
Jung Yong-Hwa dalam drama nakal Kiss
Dilaporkan bahwa pemimpin CNBLUE Jung Yong-Hwa telah dipilih untuk mengambil peran utama dari drama baru nakal Kiss . Drama ini berdasarkan komik Jepang populer. Telah sudah diubah menjadi sebuah drama di Jepang dan Taiwan dan sekarang akan ada versi Korea. Banyak mengharapkan drama yang akan berhasil seperti Boys Sebelum Bunga karena kedua saham cukup beberapa kesamaan.
Meskipun Jung Yong-Hwa bukan bagian dari daftar aktor siapa penggemar ingin mengambil peran utama, penggemar harus tetap senang dengan penampilan Jung Yong-Hwa dalam drama. Jung Yong-Hwa akan menjadi bagian dari syuting drama mulai dari tanggal 20 Juli.
CN Blue Jung Yong Hwa
Jung Hwa Profil Yong
Yong Jung Hwa (정용화)
Jepang Nama: ヨンファ
Posisi: Vocal dan Lead Guitar
Tanggal Lahir: 22 Juni 1989 (1989/06/22) (umur 20)
Tinggi: 180 cm
Berat: 63kg
Golongan Darah: A
Hobby: Menghargai musik
Specialty: Klarinet, Beatbox
Atraksi: gigi Side
Pada Oktober 2009, Yong Hwa membuat debut aktingnya sebagai Shin Kang Woo dalam drama Korea yang sukses-idola, You’re Beautiful.
CN Blue Jung Yong Hwa
Foto Yong Jung Hwa
CN Blue Jung Yong Hwa
CN Blue Jung Yong Hwa
CN Blue Jung Yong Hwa
CN Blue Jung Yong Hwa
CN Blue Jung Yong Hwa
CN Blue Jung Yong Hwa
CN Blue Jung Yong Hwa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A message to myself

Tips Jalan-jalan di Belanda

Percaya dan Bekerja Keras