bla-bla

lama tidak membukamu blog.
aku ingin mengoceh. sungguh maafkan aku.
apa bagimu aku orang jahat? aku membukamu jika aku butuh saja. maafkan aku. :( #LEBAAAAAAAAAAY
bsk adalah ukk dan aku belum tidur.'aku ingin jujur besok. ingin menjawab sesuai kemampuanku. tp bagaimana dengan murid lainnya yang dengan mudah melihat contekan baik dr sms,foto bahkan buku materi?
apakah ulangan berarti mencontek?
memang sih kejujuran berasal dari diri kita sendiri. aku ingin mengajak mereka jujur tapi yang mereka pikirkan hanya nilai! nilai! dan nilai!! kepintaran kita memangnya diukur dengan nilai palsu itu? bagiku tidak.
memang aku juga salah sih kalau aku memang pintar tanpa lihat bukupun bisa saja nilai 100.  memang akunya juga sih yang hampir ketularan mereka. yasudahlah gapapa mereka nilai 100 dengan hasil palsu itu.
oiya walau sudah terlambat aku harus sks untuk seminggu ini mempelajari materi pelajaran  1 smester  tiap malam. aku harus fokus untuk bisa menjawab soal-soal itu. FIGHTING EL!!! KAMU BISA!!!! JUJUR EL!!!!!

oiya sekarang MU lagi main tapi yang senior sih pemain yang dulu-dulu lawan madrid. semoga menang #GGMU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A message to myself

JMS!

Sang Perempuan