Jumat, 23 November 2012

24th nov'12

banyak temen-temen yang  buka blog  komentar: "bahasanya serius banget,El"
masa sih??????

hari ini pelajaran yang bisa diambil

  1. kata ledi, aku terlalu memikirkan hal yang ga penting, dan ga fokus.terbukti waktu aku kepo dan buka profil twitter seseorang sebut saja "tet" waktu nungguin angkot. yang akibatnya ketinggalan angkot. kalo di pikir-pikir iya juga sih, ngapain aku ngrusin hidup dia, ngecek apa yang dia lakuin dan itu hal yang GA PENTING DAN GA PASTI, sedangkan masih banyak aktivitas lain yang lebih penting, nyata dan berguna daripada ngurusin hidup orang dan diri aku juga belum keurus dengan baik. tapi ini sebenernya bukan salah aku doang koooo salah si tet juga,kenapa sih tet lo bikin gue kesel.
  2. aku terlalu males, cuek, dan susah di kasih tau orang lain. maafin aku ya temen-temen. kalo aku terlalu cuek sama penampilan, pelajaran, atau kadang sama kalian. terus aku suka males-malesan dan mungkin keras kepala.
  3. oranglain bakalan berubah kalo udah ada peristiwa berat yang menimpa dia terjadi. ini beneran!! bukan cuma di film hidayah doang. suerr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar