Sabtu, 29 Oktober 2011

Orang-orang sukses yang putus sekolah


Motivasi buat kamu yang putus sekolah “SEMANGAT GAN”
Baca dulu semua gan biar semangat “mereka rata-rata drop out sekolah loh.!”
Princess Diana
Almarhum Diana Spencer, Princess of Wales, Barat Heath Girls ‘School dimana ia dianggap sebagai akademis siswa di bawah rata-rata, setelah gagal semua tingkat O-ujian (ujian yang diberikan kepada 16 mahasiswa tahun di Inggris untuk menentukan tingkat pendidikan mereka). Pada usia 16, ia meninggalkan West Heath dan sekolah di Swiss sebelum keluar dari sana juga. Diana penyanyi amatir yang berbakat dan dilaporkan ingin sekali menjadi penari balet. Diana pergi untuk bekerja sebagai asisten paruh waktu di Inggris di, penitipan anak dan taman kanak-kanak. Berlawanan dengan klaim, dia bukan guru taman kanak-kanak, karena dia tidak punya kualifikasi pendidikan untuk mengajar. Pada tahun 1981, pada umur 19, Diana bertunangan dengan Pangeran Charles dan hari kerja sudah berakhir.
Thomas Edison
Thomas Edison mungkin yang paling terkenal dan produktif penemu sepanjang masa, dengan lebih dari 1.000 paten dalam nama-Nya, termasuk bola lampu listrik, fonograf, dan film kamera. Ia menjadi multijutawan buatan sendiri dan memenangkan Medali Emas Kongres. Edison mendapat terlambat sekolahnya, dan, sebagai akibatnya, pikirannya sering berkeliaran, membuat salah seorang guru untuk memanggil dia “kacau.” Ia drop out setelah hanya tiga bulan pendidikan formal. Untungnya, ibunya pernah menjadi guru sekolah di Kanada.
Benjamin Franklin
Benjamin Franklin mengenakan banyak topi: politikus, diplomat, penulis, printer, penerbit, ilmuwan, penemu, pendiri, dan rekan penulis dan cosigner Deklarasi Kemerdekaan. Satu hal yang ia tidak adalah lulusan sekolah tinggi. Franklin adalah anak kelima belas dan putra bungsu dalam keluarga 20. Dia menghabiskan dua tahun di Sekolah Latin Boston sebelum keluar pada usia sepuluh tahun dan bekerja untuk ayahnya.
Bill Gates
Bill Gates adalah salah satu pendiri raksasa perangkat lunak Microsoft dan telah menempati ranking teratas orang terkaya di dunia untuk beberapa tahun. Gates drop out dari Harvard di tahun pertama setelah membaca artikel tentang komputer mikro Altair dalam majalah Popular Electronics. Dia dan temannya Paul Allen terbentuk Micro Soft (kemudian berubah ke Microsoft) untuk menulis perangkat lunak untuk Altair.
Albert Einstein
Meskipun ia bernama majalah Time’s “Man of the Century,” Albert Einstein tidak menjadi “Einstein” di sekolah. Para pemenang Hadiah Nobel fisika, terkenal karena teori relativitas dan kontribusi kepada teori kuantum dan mekanika statistik, putus sekolah tinggi pada usia 15. Memutuskan untuk melanjutkan pendidikan setahun kemudian, Einstein mengambil ujian masuk ke bergengsi Federal Swiss Institute of Technology, tapi gagal. Ia kembali ke sekolah tinggi, mendapatkan ijazah, dan kemudian lulus ujian masuk universitas pada usaha kedua.
John D. Rockefeller
Dua bulan sebelum lulus SMA, sejarah dicatat pertama miliarder, John D. Rockefeller, Sr, putus untuk mengambil kursus di Folsom bisnis Mercantile College. Ia mendirikan Standard Oil Company pada tahun 1870, membuat miliaran sebelum perusahaan ini dibubarkan oleh pemerintah karena monopoli, dan menghabiskan 40 tahun terakhir memberikan diri karena kekayaannya, terutama untuk alasan-alasan yang berkaitan dengan kesehatan dan pendidikan. Ironisnya, angka putus sekolah tinggi ini membantu jutaan mendapatkan pendidikan yang baik.
Walt Disney
Pada tahun 1918, ketika masih di SMA, masa depan film pemenang Oscar produser dan pelopor taman Walt Disney mulai mengambil kursus malam di Academy of Fine Arts di Chicago. Disney drop out dari sekolah tinggi pada usia 16 untuk bergabung dengan tentara, tapi karena ia terlalu muda untuk mendaftar, ia bergabung dengan Palang Merah dengan akte kelahiran palsu sebagai gantinya. Disney dikirim ke Perancis di mana ia mengendarai ambulans yang tertutup dari atas ke bawah dengan kartun yang akhirnya menjadi karakter filmnya. Setelah menjadi multijutawan pendiri Walt Disney Company dan memenangkan Presidential Medal of Freedom, Disney menerima kehormatan ijazah sekolah menengah pada usia 58.
Richard Branson
Britain’s Sir Richard Branson adalah self-made miliarder pengusaha. Ia mendirikan Virgin Atlantic Airways, Virgin Records, Virgin Mobile, dan yang paling baru-baru ini, sebuah perusahaan pariwisata ruang untuk memberikan perjalanan suborbital ke ruang angkasa bagi siapa saja yang bisa membelinya. Menderita disleksia, Branson adalah seorang siswa miskin, sehingga ia berhenti sekolah pada umur 16 dan pindah ke London, di mana ia memulai aktivitas kewirausahaan sukses pertama, penerbitan majalah Student.
George Burns
George Burns, lahir Nathan Birnbaum, adalah sukses vaudeville, TV, dan film pelawak selama hampir sembilan dekade. Setelah kematian ayahnya, Burns meninggalkan sekolah di kelas empat untuk pergi bekerja penyemir sepatu, menjalankan tugas, dan menjual koran. Sementara bekerja di sebuah toko permen lokal, Burns dan rekan kerja mudanya memutuskan untuk masuk ke bisnis pertunjukan sebagai Peewee Quartet. Setelah kelompok itu membubarkan diri, Burns terus bekerja dengan pasangan, biasanya seorang gadis, dan adalah lucu dalam kelompok sampai ia bertemu Gracie Allen pada tahun 1923. Bakar dan Allen menikah, tapi tidak menjadi bintang hingga George membalik bertindak dan membuat Gracie yang lucu satu. Mereka terus bekerja bersama dalam vaudeville, radio, televisi, dan film sampai Gracie pensiun pada tahun 1958. Bakar terus melakukan hampir sampai pada hari ia meninggal pada bulan Maret 1996.
Colonel Sanders
Kolonel Harland Sanders berhasil mengatasi kurangnya pendidikan untuk menjadi pemukul terbesar dalam bisnis ayam goreng. Ayahnya meninggal ketika ia berusia enam tahun, dan karena ibunya bekerja, ia terpaksa memasak untuk keluarganya. Setelah putus sekolah dasar, Sanders bekerja banyak pekerjaan, termasuk petugas pemadam kebakaran, sopir kapal uap, dan salesman asuransi. Dia kemudian memperoleh gelar hukum dari sebuah sekolah korespondensi. Sanders ‘memasak dan pengalaman bisnis membantunya membuat jutaan sebagai pendiri Kentucky Fried Chicken (sekarang KFC).
Charles Dickens
Charles Dickens, pengarang sejumlah karya klasik termasuk Oliver Twist, A Tale of Two Cities, dan A Christmas Carol, menghadiri sekolah dasar sampai hidupnya twist mengambil sendiri ketika ayahnya dipenjara karena hutang. Pada usia 12, ia meninggalkan sekolah dan mulai bekerja sepuluh jam sehari dalam boot-pabrik pingsan. Dickens kemudian bekerja sebagai petugas hukum dan pengadilan stenografer. Pada usia 22, ia menjadi seorang jurnalis, pelaporan debat parlemen dan meliputi kampanye pemilu untuk sebuah surat kabar. Pertamanya kumpulan cerita, sketsa oleh Boz (Boz adalah nama panggilan), diterbitkan pada 1836 dan menyebabkan novel pertamanya, The Pickwick Papers, pada Maret 1836.
Elton John
Lahir Reginald Kenneth Dwight, Rock and Roll Hall of Fame member Sir Elton John telah menjual lebih dari 250 juta album dan memiliki lebih dari 50 Top 40 hits, membuatnya salah satu musisi yang paling berhasil sepanjang masa. Pada usia 11, Elton masuk London’s Royal Academy of Music pada piano beasiswa. Bosan dengan komposisi klasik, Elton lebih suka rock ‘n’ roll dan setelah lima tahun ia berhenti sekolah untuk menjadi seorang pianis akhir pekan di sebuah pub lokal. Pada usia 17, ia membentuk band bernama Bluesology, dan, pada pertengahan tahun 1960-an, mereka tur dengan jiwa dan R & B musisi seperti Isley Brothers dan Patti LaBelle dan Bluebelles. Elton John Album ini dirilis pada musim semi tahun 1970 dan, setelah single pertamanya “Your Song” membuat AS Top Ten, Elton sedang dalam perjalanan ke superstardom.
Ray Kroc
Ray Kroc tidak ditemukan McDonald’s, tapi ia mengubahnya menjadi terbesar di dunia rantai makanan cepat setelah membeli lokasi asli dari Dick dan Mac McDonald. Kroc mengumpulkan kekayaan $ 500 juta selama masa hidupnya, dan pada tahun 2000 yang termasuk dalam daftar majalah Time dari 100 paling berpengaruh pembangun dan raksasa industri di abad ke-20. Selama Perang Dunia I, Kroc drop out dari sekolah tinggi pada usia 15 dan berbohong tentang umur untuk menjadi sopir ambulans Palang Merah, tetapi perang berakhir sebelum ia dikirim ke luar negeri.
Harry Houdini
Nama Houdini ini identik dengan sihir. Sebelum menjadi terkenal di dunia penyihir dan melarikan diri artis bernama Harry Houdini, Ehrich Weiss putus sekolah pada usia 12, bekerja beberapa pekerjaan, termasuk tukang kunci. Pada usia 17, ia bekerja sama dengan sesama penggemar sihir Jack Hayman untuk membentuk Houdini Brothers, dinamai setelah Jean Eugène Robert Houdin, pesulap yang paling terkenal pada masa itu. Pada umur 24, Houdini telah datang dengan Tantangan Undang-Undang, menawarkan untuk melarikan diri dari setiap pasang borgol yang dihasilkan oleh para penonton. Tantangan Undang-undang adalah titik balik untuk Houdini. Dengan keberhasilannya datang perkembangan lolos spektakuler yang akan membuatnya menjadi legenda.
Ringo Starr
Richard Starkey ini lebih dikenal sebagai Ringo Starr, drummer dari The Beatles. Lahir di Liverpool pada tahun 1940, Ringo menderita dua penyakit serius pada usia enam tahun. Pertama, dengan usus buntu pecah, meninggalkan dia dalam keadaan koma selama sepuluh minggu. Setelah enam bulan dalam pemulihan, ia jatuh dari tempat tidur rumah sakit, sehingga perlu tambahan enam bulan tinggal di rumah sakit. Setelah menghabiskan total tiga tahun di sebuah rumah sakit, ia jauh di belakang di sekolah. Ia drop out setelah kunjungan terakhir ke rumah sakit pada usia 15, hampir tidak dapat membaca atau menulis. Sementara bekerja di sebuah perusahaan teknik, 17 tahun Starkey bergabung dengan sebuah band dan belajar sendiri untuk memainkan drum. Ayah tirinya membelikan nyata pertama drum set, dan Ringo duduk di dengan berbagai band, akhirnya bergabung dengan Rory Storm dan Hurricanes. Dia mengubah namanya menjadi Ringo Starr, bergabung dengan The Beatles pada tahun 1962, dan sekarang salah satu yang terbaik drumer terkenal dalam sejarah.
Quentin Tarantino
Penulis dan sutradara film yang terkenal karena film-film Pulp Fiction, Kill Bill Volume 1 dan 2, Reservoir Dogs, From Dusk Till Dawn dan masih banyak lagi lahir 27 Maret 1963 dan keluar dari High School di kelas 9. Kemudian menjadi salah satu film yang paling sukses / penulis di Hollywood saat ini.
Dave Thomas
Terkenal karena “Wendy’s” nya rantai restoran cepat saji telah lahir 2 Juli 1932 di Atlantic City, New Jersey. Mendapatkan pekerjaan pertama pada usia 12 dan pindah dan putus sekolah pada usia muda 15 tahun. Diinvestasikan dalam jaringan restoran KFC setelah bertemu Kolonel Sanders pada tahun 1956 dan menjadi jutawan pada usia 35 dan oleh Dave Thomas 1969 telah membuka pertama “Wendy’s” dan sisanya adalah sejarah. Dave akhirnya lulus hampir 45 tahun kemudian pada tahun 1993 dan akhirnya meninggal karena kanker hati di Fort Lauderdale, Florida di 20.012.002.
Johnny Depp
Film nominasi Oscar aktor terkenal karena acara TV 21 Jump Street dan banyak film seperti Edward Scissor tangan, Secret Window, Blow, Charlie dan Chocolate Factory dan banyak lagi yang lahir pada 9 Juni 1963 di Owensboro Kentucky, Amerika Serikat. Pada umur 16 tahun orangtuanya bercerai dan tak lama setelah putus Johnny High School untuk terus menjadi bintang film membuat jutaan nya dan membuka klub malam sendiri “Viper Room”.
Nicholas Cage
Lahir 7 Januari 1964 Nicholas Cage aktor film terkenal karena film-film Face Off, Gone in 60 Seconds, Rumble Fish and Fast Times at Ridgemont tinggi dan banyak orang lain keluar dari Beverly Tinggi pada usia 17 tahun. Kemudian menjadi peringkat # 37 di Premiere’s 100 Most Powerful Orang-orang di Hollywood pada tahun 1998. Antara tahun 1983-2004 Nicholas Cage telah membuat $ 76.285.000 dari hanya 12 dari film-filmnya.
Christina Aguilera
Lahir Desember 1980 di Staten Island Christina ditakdirkan untuk ketenaran. Awal sekolah tinggi ibu Christina menariknya keluar dari sekolah untuk sekolah rumah dia karena anak-anak lain di mana cemburu ketenarannya. Christina kini telah bergerak pada menjalani hidup membuat satu ton nomor satu lagu di tangga lagu dan penjualan lebih dari 25 juta album di seluruh dunia.
Jim Carrey
Lahir on Jan 17, 1962 di Newmarket, Ontario, Kanada putus sekolah tinggi pada usia hanya 16 tahun. Jim akhirnya pindah ke melakukan banyak film dan terkenal karena karyanya tentang Ace Venture, Brue Mahakuasa, Nomor 23, Manusia di Bulan dan banyak lagi. Putus sekolah Kanada ini telah memenangi 2 Golden Globes, memiliki sendiri pesawat 25 juta dolar dan telah memberikan lebih dari $ 100,000,000 antara tahun 1994-2003 dari hanya 11 dari film-filmnya.
John Travolta
Lama dan bintang film nominasi Oscar John Travolta lahir 18 Februari 1954 di Englewood, New Jersey. Travolta keluar dari sekolah pada usia muda 16 tahun dan terus membangun karirnya di film. Travolta terkenal karena film-filmnya seperti Look Who’s Talking, Saturday Night Fever, Grease, Wild Hogs, Face Off dan banyak lagi. Dari tahun 1994-2007 John Travolta telah membersihkan lebih dari $ 100.000.000 dari hanya 15 film dia sudah masuk
Chris Rock
Lahir pada tanggal 7 Februari 1966 di Andrews South, California itu nyata kekayaan kain untuk cerita. Rock berakhir dengan putus sekolah pada usia 17 tahun untuk mengejar impiannya menjadi seorang pelawak. Chris Rock telah muncul dalam sejumlah film seperti CB4, Down To Earth dan juga dikenal karena acara TV “Everybody Hates Chris”. Antara tahun 1987 hingga tahun 1998 Chris Rock telah membuat sekitar $ 2.011.600 dari film kakak dan ini tidak termasuk film baru-baru ini ia telah masuk
Tom Petty
Tom Petty pemusik terkenal dari banyak band tapi terkenal karena “Tom Petty & the Heart Breakers” lahir 20 Oktober 1950 di Gainesville, Florida telah keluar dari sekolah tinggi pada usia 17 tahun untuk bergabung dengan band “Lumpur kruk”. Setelah bertahun-tahun menulis dan memproduksi musik Tom Petty telah membuat jutaan dan diangkat ke dalam Rock and Roll Hall Of Fame pada tahun 2002.
Joe Pesci
Bintang film dan pemenang Oscar Joe Pesci itu lahir 9 Februari 1943 di Newark, New Jersey. Joe drop out dari sekolah tinggi di suatu tempat antara usia 15-18 tahun dan paling dikenal bagi sebagian besar dari peran-perannya dalam film-film gangster seperti Good Fellows, Casino, Raging Bull dan film-film lainnya seperti Home Alone dan banyak lagi. Pada tahun 1998 Joe Pesci telah membuat $ 3.000.000 sendirian dari hanya perannya dalam Lethal Weapon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar